MOBIL SEHAT MASUK MONAS

Jakarta-17/07/2011 hari libur merupakan hari yang tepat untuk jalan-jalan ke berbagai tempat tujuan wisata bersama keluarga. banyak tempat-tempat tujuan wisata yang ada di Jakarta yang dapat dikunjungi oleh masyarakat tak terkecuali Monumen Nasional (Monas). tepatnya pada hari ini diadakan pameran yang bertemakan Anak Indonesia Sehat, Kreatif dan Berakhlak Mulia yang mana dalam pameran tersebut diisi oleh berbagai organisasi dan instansi yang masing-masing telah disediakan tenda agar mereka dapat memperkenalkan produknya.

salah satu tenda tersebut diisi oleh PT. PFIZER INDONESIA. perusahaan yang bergerak dibidang kesehatan dan farmasi ini mempunyai suatu produk yang mempunyai ciri khas dan punya nilai jual sendiri yang diperlihatkan kepada pengunjung dalam pameran kali ini. produk tersebut bernama “Mobil Sehat”, produk ini digagas yang mana bertujuan untuk menjangkau masyarakat dalam bidang kesehatan, dimana bila suatu klinik masyarakatlah yang harus menghampiri klinik tersebut, tetapi dengan Mobil Sehat ini tidak, “Kamilah yang menghampiri masyarakat”. ungkap Sinta yang merupakan Sekretaris Public Communication dari perusahaan tersebut. ia juga mengatakan bahwa Mobil Sehat merupakan media yang digunakan untuk melayani masyarakat untuk bidang kesehatan seperti, memberikan sosialisasi kesehatan baik untuk anak-anak dan umum, kemudian digunakan untuk membantu korban bencana alam seperti kemarin di DIY dan Mentawai. “maka tim kami ikut pergi kesana untuk membantu korban bencana” tambahnya.

kemudian dalam memberikan Sosialisasi kepada masyarakat tentang kesehatan baik kepada anak-anak maupun umum, mobil sehat memberikan pelatihan kesehatan yang mana dalam pelatihan tersebut dilakukan menjadi beberapa sesi. “sesi yang biasa kami sampaikan dalam materi biasanya ada 7 sesi dan dilakukan secara kontinyu” ungkap salah seorang staff dari PT PFIZER INDONESIA yang mana pria tersebut bernama Suryadi, yang telah menjadi staff perusahaan ini selama 1 tahun dan sudah berkeliling ke beberapa kota untuk memberikan bantuan dan pertolongan kepada masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam.

kemudian untuk sosok dari Mobil Sehat itu sendiri secara nyata yaitu dari luar bentuknya dan isinyapun tidak lain dari mobil Ambulance yang biasa digunakan oleh Rumah Sakit pada umumnya. tetapi yang menjadi perbedaan dan ciri khas utamanya yaitu dengan adanya adanya fasilitas LCD TV yang merupakan media yang bertujuan untuk mensosialisasikan tentang kesehatan kepada masyarakat umum, itu juga telah ditambahkan oleh Joko yang bekerja sebagai seorang Event Organizer apabila perusaahaan ini akan melakukan sosialisasi dan memberikan bantuan ke berbagai tempat.

Mobil Sehat ini merupakan suatu produk inovasi yang terbaru yang memang bertujuannya sangatlah bagus sekali.  menurut salah seorang pengunjung yang mengunjungi tenda dari Mobil Sehat yang bernama Irfan. Mobil Sehat ini sangatlah bagus, karena dapat digunakan sebagai media untuk mensosialisasikan gaya hidup sehat terutama untuk anak-anak yang memang harus melakukan pola hidup sehat dari sejak dini, apalagi sosialisasi ini tanpa biaya, dan diharapkan sosialisasi tersebut dapat tercapai sesuai dengan apa yang dicita-citakannya, tetapi tetap antusias akan keberhasilan dari produk ini, walaupun saya baru mengetahuinya sekarang. ungkapnya.

Mobil Sehat menjadi sarana yang sangat cocok untuk menciptakan masyarakat dan juga generasi yang sehat. dimana Mobil Sehat ini juga dapat menjadi bahan pertolongan untuk membantu korban yang tertimpa musibah bencana alam. diharapkan produk ini dapat menjadi suatu produk yang inovatif dan juga dapat berkembang besar agar dapat memberikan banyak manfaat kepada banyak umat, salah satunya dapat memberikan pertolongan keberbagai pelosok wilayah negara kita samapi ke wilayah terpencilpun yang memang secara geografis negara kita memang rawan bencana alam, tetapi dengan hadirnya Mobil Sehat ini dapat memberikan banyak manfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s